Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Mempercepat Koneksi Internet Pada Google Chrome

Mungkin sobat - sobat semua malez baget kalau nunggu internetan yang lemot. hehehe
Nie saya punya solusinya sob.
Mudah - mudahan berguna ya... biar gak lemot lagi internetnya.... 

Gini caranya : 
*Rekomendasi: gunakan versi Mozilla Firefox yang paling baru, karena selain lebih cepat juga lebih aman dari versi yang lama. 

Ada juga cara untuk tweaking Google Chrome, tapi saya tidak merekomendasikan. Saya pernah coba men-tweaking Google Chrome tapi beberapa hari kemudian settingan Google Chrome yang saya lakukan kembali reset sendiri. Bahkan extensions-nya hilang semua.
Belakangan ini saya menggunakan Google Chrome dan ternyata sangat memuaskan. Dari segi kecepatan cukup bisa diandalkan. Sebelumnya untuk default browser yang saya gunakan adalah Mozilla Firefox. Saya suka Firefox karena dukungan AddOn dan juga bisa di-tweak lebih jauh. Masalah Firefox muncul ketika saya memasang beberapa AddOn, padahal tidak terlalu banyak. Masalah yang terjadi adalah Firefox jadi sering crash (tiba-tiba restart sendiri). Lalu saya coba menggunakan Google Chrome yang ‘katanya’ sangat cepat memuat halaman web dan ringan. Dan ternyata memang gak mengecewakan.
Untuk extension di Google Chrome, gak kalah banyaknya dengan di Firefox, dan itu akan selalu bertambah. Banyak addOn di Firefox ada juga di Google Chrome. Kekurangan Google Chrome sama dengan Safari, yaitu tidak bisa melakukan resize gambar dengan cara drag & drop di post box WordPress (dianggap kekurangan bagi blogger). Selain itu ternyata Google Chrome belum terintegrasi dengan beberapa download manager (seperti orbit download manager).
Menurut saya, Google Chrome patut digunakan dan menjadikannya browser default.
Download Google Chrome di :



Coba juga :

Mempercepat Koneksi Internet
Mempercepat Koneksi Internet Mozilla Firefox
Mempercepat Koneksi Internet Pada Internet Explorer
Mempercepat Koneksi Internet Pada Safari Browser

Mempercepat Koneksi Internet Pada Opera
Mempercepat Koneksi Internet Dengan Software WakeUp
Mempercepat Koneksi Internet Dengan Software Internet Booster

0 Response to "Mempercepat Koneksi Internet Pada Google Chrome"

Posting Komentar